Mei 16, 2015

Perkenalan Dulu

Selamat malam !

Perkenalan dulu nih, nama saya Tovan Ismaya, panggil aja Tovan. Asli dari Jawa Tengah, tapi ga bisa bahasa jawa hehe. Mungkin teman2 udah mulai dengan blog dari SMP, SMA, atau saat kuliah. Kalo gw sih bikin blog gara2 lagi ga ada kerjaan. Harga minyak lagi turun seturun turunnya, jadi kerjaan sepi deh. Gw kerja di oilfield services company, orang bilang mah si Biru. Alhasil jadi kepikiran buat blog, mayan kan bisa nambah temen atau bisa mencurahkan isi kepala sama isi perut :p. Gw suka banget sama olahraga, apalagi kalo futsal atau sepedahan, beeeuuuh pokonya. Mau ujan juga ttp berangkat ke gor bela2in, tapi kalo lagi ujan disuruh ke kampus (pas lagi kuliah dulu) pasti banyak alasan hehehe.


Saint Petersburg, Russia

Sekarang lagi on duty di Balikpapan. Kalo pulang biasanya ke Bandung atau ke Cilacap. Jadwal kerja sekarang sih 5-2 (5 minggu kerja, 2 minggu libur), tp asik kok di Balikpapan banyak temen :)
Eh gw pernah naik sepeda loh dari Bandung ke Cilacap, besoknya ke RS karena dehidrasi hahaha.
Well, mungkin kedepannya kita akan sharing tentang apa aja. Gw suka sama teknologi, wirausaha, dan apapun itu yg hubungannya dengan sport. Ok, nuhun !
Note : di akhir bakal selalu (kalo inget) gw tulis tempat gw bikin tulisan, biar berkesan gitu hehe.

---
16 Mei 2015, Schlumberger Tamapole Base, Balikpapan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar